Sunday, February 8, 2015

Review tentang produk Crystal X | Tips Memilih Crystal X Asli

Hii.. para pembaca, sudah sangat lama  sekali saya tidak posting di blog ini, bahkan saya hampir lupa kalau punya blog ini, baiklah kali ini saya akan membahas tentang produk wanita yg lagi booming di internet, saya sering sekali mendengar atau melihat iklan lewat tentang produk Crystal X saya jadi penasaran apa sih itu dan gunannya untuk apa?

Akhirnya saya browsing2 di internet tanya sana sini dan menemukan beberapa fenomena tentang boomingnya produk ini, di pasar internet produk ini memang di jual melalui sebuah networking atau jalur bisnis MLM produsennya adalah dari Yogjakarta dengan nama Natural Nusantara yg di singkat dengan nama PT. NASA, yang jelas produk ini nggak ada hubungannya dengan NASA Amerika hehe..just kidding, PT. NASA tidak hanya menjual 1 jenis produk saja ya kan? namanya juga bisnis MLM 

Manfaat Crystal X

Oke lanjut ke produk, anda tau manfaat produk Crystal X ini? ternyata produk ini gunanya untuk merawat KEPUTIHAN, yg namanya cewek, normalnya pasti mengalami keputihan, hmmm..menurut saya sebuah penemuan yg  innovatif sekali nih produk, karena dari bentuknya yang berbentuk selinder dengan panjang 6 cm dan diameter kira2 1,5 cm itu bukan hanya untuk keputihan lho tapi juga untuk mencegah kanker serviks, kok hebat bener? 


ya tentu saja, kanker serviks itu kan di sebabkan karena virus Human Papiloma Virus (HPV). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe dan virus sebagian tidak berbahaya karena bisa lenyap sendiri

Bagaimana mencegah kanker serviks?


Meski menempati peringkat tertinggi di antara berbagai jenis penyakit kanker yang menyebabkan kematian, kanker serviks merupakan satu-satunya jenis kanker yang telah diketahui penyebabnya. Karena itu, upaya pencegahannya pun sangat mungkin dilakukan. Yaitu dengan cara :
- setia pada pasangan
- untuk anda yg sudah aktif secara seksual di sarankan melakukan pap smear untuk deteksi awal virus ini, minimal 2 tahun sekali. 
- buat anda yg belum aktif secara seksual lakukan vaksinasi HPV  
- dan tentunya memelihara kesehatan tubuh dan menjaga kebersihan organ kewanitaan

Nah point yang terakhir ini yg bisa anda dapatkan manfaatnya dari Crystal X, dengan menjaga kebersihan organ kewanitaan anda otomatis yg namanya virus atau bakteri nggak gampang berkembang biak,

Tips Sebelum Membeli Crystal X

Ada baiknya anda teliti sebelum membeli, karena di internet harganya macem2 dan produknya juga memiliki ciri2 yg berbeda-beda. kok bisa gitu?

Yah begitulah kenyataanya di Indonesia begitu ada produk BOOMING..langsung bertebaran juga produk palsunya, di internet anda bisa menemukan produk ini banyak sekali di tokopedia dengan harga bervariasi dari harga Rp 60 ribuan sampai 80 ribuan, padahal harga resmi ke konsumen dari PT. NASA adalah Rp 200 ribuan. dan itu harga paten. nah gimana ceritanya kok ada yg jual Rp 60 ribuan? bisa jadi dari pemain sendiri yg agak "nakal" atau memang ada produk palsunya, jadi hati2 jangan pernah beli yang palsu karena anda bayangkan sendiri itu produk palsu apa bahan yg di pakai dan bagaimana kalau produk itu di masukkan di organ kewanitaan anda, ngeriii bukan?

Oleh karena itu harus bener-bener teliti kalau mau beli Crystal X ini, saya ceritakan sedikit tentang kenapa sampai ada berbagai ciri yg berbeda dengan produk ini, anda harus tau produk Crystal X ini telah melewati 4x upgrade package dll,  mungkin ini cara NASA untuk memfilter produk Asli agar nggak tidak sama dengan yg asli, sudah ada 4 generasi generasi pertama memiliki ciri2 sebagai berikut :



Mungkin anda pernah menemukan produk Crystal X yg seperti ini dengan packing polos hitam dan tulisan crystal x for woman nggak timbul dan yg khas adalah packing dalamnya Crystal itu terbuat dari bahan beludru warna merah belum ada nomor produksi, Hologram dll.

Kemudian muncul Generasi Kedua dengan bentuk seperti ini :

Di packing Crystal X generasi kedua di bagian luar sudah ada BPOM dan kemasan dalam masih tetap sama, tapi yg membedakan adalah tulisan BPOM netto dan feminine hygiene.


Generasi Ketiga dengan bentuk seperti ini :



Nah! ketika di luncurkan packing generasi ketiga ini Crystal x sudah ada 1 hologram berbentuk bulat yaitu Hologram IRU dan sudah ada ijin MUI juga, jadi sudah di bilang hampir lengkap, tapi  ada perombakan kedua ketika di masa Generasi ketiga ini, yaitu packing bagian dalam di ganti dari bahan plastik warna putih dan di tambahkan 1 stiker hologram berbentuk persegi bertulisan NASA dan setiap biji Crystal X memiliki kode unik produksi yg di cetak di pembungkus luar bagian belakang.


Setelah itu ada ubahan lagi pada stiker hologram IRU, yaitu tranformasi dari bentuk bulat menjadi berbentuk kotak persegi, dan stiker hologram ini kalau di buka akan meninggalkan bekas bisa dilihat seperti di gambar  ini

dan update terakhir dari sumber beberapa website yg saya baca dan hasil tanya2 para pemasar Crystal X resmi  PT. NASA melakukan perubahan lagi per April 2014 , packing plastik kemasan dalam di ganti warna hitam tulisan Crystal X berubah jadi timbul dan produknya sendiri sekarang berwarna biru cerah, anda bisa lihat perbedaannya dalam gambar di bawah ini


Inilah bentuk terupdate isi dari Crystal X
Oke Mungkin out of topic dari biasanya postingan saya ini, tapi sebagai bahan pertimbangan saja apabila anda ingin mendapatkan produk Crystal X ini perlu sangaat hati-hati, jangan tergiur dengan harga yg murah saja karena efeknya sangat berbahaya, saran saya order di penjual2 resmi produk Crystal X atau di stokis terdekat di kota anda agar benar-benar mendapatkan manfaatnya.

oke semoga bisa membantu artikel saya ini..

No comments:

Post a Comment