Friday, November 30, 2012

Apakah Rambut Ekstension Aman Digunakan?


Anda tentu sering melihat para artis yang menggunakan rambut ekstension. Mereka memang bisa memiliki model rambut sesuai dengan keinginannya. Tapi, ingat bahwa mereka melakukannya dengan bantuan oleh penata rambut yang profesional. Jika anda ingin bergaya bak selebritas, anda juga harus meminta bantuan penata rambut profesional jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik.

Berikut adalah beberapa masalah yang akan anda hadapi jika anda menggunakan ekstensi rambut
  • Biaya : Hal yang muncul pertama begitu anda menginginkan ekstensi rambut adalah masalah biaya. Harga untuk ekstensi rambut sangat mahal dan akan dikenakan biaya tambahan tergantung dari berapa banyak rambut anda yang akan diekstensi. Dan itu bukan akhir dari semuanya, karena masih ada biaya pemeliharaan. Ekstensi rambut terlihat bagus buat anda jika anda ingin menjaga penampilan dan tidak peduli masalah uang. Dan masalah terburuk apabila anda tidak cocok menggunakan rambut ekstensi, tapi anda tetap memaksanya.
  • Rambut Rontok : Apa yang anda lakukan sebelum memutuskan untuk menggunakan ekstensi rambut? Anda harus berkonsultasi dulu dengan penata rambut tentang kulit kepala anda. Karena ekstensi rambut memberi tekanan pada akar rambut dan akan ada rambut rontok yang luar biasa. Bahkan banyak selebritas yang mengeluhkan bahwa ekstensi rambut yang menyebabkan kerontokan pada rambut mereka. Untuk jangka panjang, kerontokan mungkin akan masih terjadi meskipun anda sudah tidak menggunakan ekstensi rambut lagi. Itulah sebabnya kenapa ekstensi rambut menjadi alasan utama penyebab rambut rontok jika anda menggunakannya.
  • Kebotakan : Kemungkinan garis kebotakan dikepala anda akan semakin lebar jika anda menggunakan ekstensi rambut. Tidak akan ada yang mampu mencegah  kerusakan ini. ekstensi rambut adalah hal yang berdampak buruk bagi rambut. Banyak yang mengeluh tentang area kebotakan yang merupakan pemicu kebotakan setelah ekstensi rambut. Karena sangat parah masalahnya, sehingga tidak ada cara lain untuk mengobatinya kecuali operasi transplantasi rambut. Hal ini disebabkan karena “Traction Alopecia”, dimana ekstension rambut sangat membebani folikel dan akar rambut dalam jangka waktu yang lama.
Ekstension rambut mungkin bisa membuat anda tampil stylish, tapi jika melihat dampak yang ditimbulkan, anda bisa mempertimbangkannya masak-masak sebelum menggunakannya.

No comments:

Post a Comment