Friday, January 4, 2013

Potongan Rambut Yang Membuat Anda Kelihatan Kurus

Apakah anda tahu kalau potongan rambut anda sekarang ini membuat anda kelihatan kurus atau gemuk?  Yup, penampilan anda sangat bergantung pada potongan rambut anda. Potongan rambut yang bagus akan menyanjung wajah anda, begitu juga sebaliknya. Memang benar bahwa tidak semua potongan rambut sesuai dengan tipe wajah masing-masing individu. Tapi ada beberapa potongan rambut yang bagus dan pada umumnya membuat anda kelihatan agak kurus. Berikut adalah daftar potongan rambut yang membuat anda tampak lebih kurus.
  • Layers.  Layer atau yang biasa disebut poni merupakan potongan rambut terbaik yang bisa diaplikasikan ke rambut panjang maupun pendek dan membuat anda tampak lebih kurus. Poni mampu menutupi lemak yang berada di wajah anda dan memberikan efek bentuk ramping. Poni juga membuat rambut terlihat lebih bervolume. Poni merupakan salah satu potongan rambut yang membuat anda terlihat kurus dan membuat anda tampak lebih menarik dari biasanya.
  • Chinese Style. Potongan rambut gaya cina, yaitu memotong pendek rambut dibagian dahi yang menjadi tren dalam mode jaman sekarang. Anda terlihat lebih kurus dengan potongan rambut ini. Potongan cina juga dapat digunakan pada rambut panjang dan pendek. Anda dapat menyisir rambut dari depan ke samping yang membuat anda tampil trendy. Potongan rambut ini dapat disesuaikan dengan bentuk wajah anda.
  • Panjang Bob. Potongan jenis ini tidak pernah ketinggalan jaman. Dan merupakan salah satu potongan rambut yang paling menakjubkan yang membuat anda tampak kurus. Potongan rambut ini juga cocok dengan orang yang gemuk dibagian leher atau berdagu ganda. Selain membuat anda tampak smart dan kurus, potongan bob mampu menyembunyikan efek dagu ganda yang anda miliki.
  • Gaya Rambut Perancis. Ini merupakan salah satu potongan rambut terbaik dan paling populer sepanjang masa. Dahi anda tertutup oleh rambut pada setiap bagian sisinya. Membuat penampilan anda lebih chic dan trendi. Potongan ini membuat anda terlihat lebih kurus tentunya.
  • Long Feather Cut. Jika selama ini anda berambut panjang dan lurus, maka tidak ada potongan rambut yang lebih baik selain potongan feather cut. Feather cut akan membuat anda tampil menarik pada setiap kesempatan. Segera pergi ke salon langganan anda dan karena potongan rambut membuat anda lebih kurus dari yang sebenarnya. Pilih yang paling sesuai dengan wajah anda untuk menunjang penampilan.

No comments:

Post a Comment