Tuesday, December 18, 2012

10 Gaya Rambut Prancis Yang Sedang Ngetren

Model rambut selalu berganti-ganti setiap tahun sesuai dengan perkembangan fashion. Tapi gaya rambut perancis tidak pernah ketinggalan jaman. Gaya rambut standar Perancis model gulung selalu trendi. Banyak juga model rambut baru yang penuh improvisasi dan jika ditelusuri asal muasalnya berasal dari Perancis. Ada banyak berbagai macam model rambut pendek yang berasal dari Perancis. Wanita Perancis adalah yang pertama mengenalkan potongan bob. Itulah sebabnya sebagian besar potongan rambut pendek yang trendi seperti model pixie pertama kali dikenalkan oleh wanita Perancis. Meskipun tidak mengacu pada gaya rambut Perancis lagi, tapi jika ditelusuri berakar pada pusat mode kota Paris. Kepang tali merupakan model yang paling populer di Perancis. Ada banyak variasi untuk model kepang tali yang cukup trendi. Bahkan ide dari kepang gulung pun berasal dari gaya Perancis abad pertengahan. Jika anda ingin tampil formal, anda bisa menggunakan gaya rambut bergenre gulungan Perancis yang merupakan salah satu gaya rambut paling canggih untuk perempuan pekerja.

Berikut adalah 10 gaya rambut Perancis yang sedang ngetren saat ini.

Kepang Longgar Perancis merupakan kepang tradisional Perancis. Hanya dengan sedikit melonggarkan kepangnya, sudah membuat tampilan rambut anda terlihat beda. 
Potongan Bob Uber. Potongan ini pertama dikenalkan oleh wanita Perancis. Ini merupakan varian dari potongan bob yang Perancis banget.

Sanggul Gulung Perancis. Gaya rambut ini sangat indah dan populer dikalangan perempuan yang bekerja di Perancis.
 




Gaya Rambut Bob Terbalik. Gaya rambut ini sangat alami. Alih-alih menggulung rambut kedalam, malah membuat melengkung di bagian luar sehingga membuat tatanan rambut anda sedikit berbeda.
 

Gulung Sanggul. Perpaduan gaya rambut yang rumit ini baik dikenakan untuk acara khusus seperti menghadiri pernikahan dan upacara di Gereja.
 


Model Pixie. Potongan rambut ini ngetren di Perancis tahun 1960 an. Sekarang potongan rambut ini telah merambah Hollywood
 
Kepang Keriting. Gaya rambut ini memang kurang populer, tapi sebenarnya berasal dari gaya rambut pendek. Rambut ikal seperti mie bisa dibiarkan jatuh bebas. Hanya satu sisi rambut dekat dahi yang dikepang.
 
Kepang Sanggul Perancis. Merupakan kepang khas Perancis yang dilipat hingga membentuk sanggul rapi. Gaya rambut ini cocok digunakan jika anda mengenakan gaun backless.
 
Ekor Kuda Poni. Gaya rambut ini bukanlah gaya rambut kepang. Gaya rambut ini lebih mirip seperti ekor kuda poni yang di ikat dengan gelang karet secara berurutan.
 
Potongan Pendek. Gaya rambut yang dipakai Victoria Becham ini juga berasal dari Perancis.

No comments:

Post a Comment