Wednesday, December 5, 2012

Gaya Rambut “Side Swept” Yang Lagi Ngetren


Pada saat kita menonton acara penghargaan baik dibudang musik dan film, dipastikan banyak selebritas yang hadir dengan berbagai gaya dan model rambut. Anda pasti juga memerhatikan kalau akhir-akhir ini banyak artis yang memilih gaya rambut side swept

Mereka yang berambut panjang maupun pendek banyak yang memilih model ini. tidak seperti gaya rambut lain yang lebih rumit, menyapu rambut disatu sisi cukup mudah untuk diterapkan.

Selain itu, anda bisa mencoba berbagai percobaan untuk bergaya dengan gaya side swept ini. anda bisa menyapu rambut pada satu sisi dan dibiarkan terbuka seperti gaya Kareena Kapoor atau mengikatnya seperti Chops Piggy. Gaya rambut yang anda pilih harus disesuaikan dengan tekstur rambut anda. Bagi anda yang memiliki rambut lurus dan panjang, anda dapat membiarkannya terbuka. Sementara bagi yang memiliki poni panjang lebih baik diikat.

Menyapu rambut di satu sisi bisa membuat anda tampak cerdas. Ini adalah salah satu gaya rambut panjang terbaik yang mudah diaplikasikan baik dalam acara resmi maupun santai. Seperti yang dilakukan Natalie Portman pada saat menerima piala oscar tahun lalu. Meskipun dalam kondisi hamil, Natalie tampak cantik dan smart dengan gaya rambut side swept. Artis Indonesia juga ada yang memilih gaya rambut ini, salah satunya adalah syahrini yang tampil anggun dibalik balutan gaun putih di salah satu video klipnya.

Gaya rambut lainnya yang memiliki kesamaan dengan gaya side swept ini adalah gaya kepang Yunani. Rambut panjang akan lebih indah bila dibiarkan tergantung disalah satu bahu yang di padupadankan dengan kepang yunani.

No comments:

Post a Comment