Friday, December 14, 2012

7 Gaya Rambut Untuk Anak – Anak

Anak-anak sudah sadar mode sekarang ini. Anda harus melupakan untuk memberikan gaya rambut yang sama pada anak anda saat masuk sekolah. Sekarang ini, anak-anak ingin memiliki model rambut seperti selebritas pujaan mereka. Mereka tidak ingin mengikuti peraturan sekolah. Tapi sebagai orang tua, anda harus memastikan kalau potongan anak anda tidak melanggar peraturan sekolah dan tetap bergaya seperti artis pujaannya.

Sebagian besar sekolah pasti memiliki peraturan tentang potongan rambut. Setiap murid harus memiliki potongan rambut yang sopan sesuai dengan peraturan sekolah. Jika ada murid yang datang ke sekolah dan memiliki potongan rambut yang aneh, maka ia akan terkena sanksi disiplin.
Jadi saat anak anda ingin terlihat mengikuti fashion, anda harus melihat apakah potongan rambut yang dipilih sudah sesuai dengan umurnya atau belum. Ada jalan tengah biar anak anda tetap bisa bergaya dengan potongan rambut seperti artis pujaan mereka tanpa harus melanggar peraturan sekolah yaitu dengan mempercayakan pada ahli potong rambut untuk sedikit melakukan improvisasi potongan rambut. Maka anak anda tidak akan mendapat sanksi disiplin disekolah.
Berikut adalah gaya rambut yang sangat keren bagi anak anda tanpa harus khawatir melanggar peraturan sekolah.
Angled Bob
Meskipun gaya rambut ini nampak seperti potongan ibu guru tapi juga sangat keren untuk anak anda. Sebagai catatan, Katie Holmes terlihat lebih sporty dengan gaya rambut seperti ini.




Justin Bieber Emo Style
Anda masih ingat dengan gaya rambut Justin Bieber pada peluncuran albu pertamanya? Anda bisa mencontoh persisi gaya rambutnya dengan memotong sedikit lebih pendek agar tidak melanggar peraturan sekolah.
Baby Spice Style
Banyak yang ngefans Spice Girl di era masa keemasannya. Anda bisa mencontoh gaya rambut Emma Bunton yang dijuluki Baby Spice untuk anak anda. Dua ekor kuda di bagian samping membuat anak anda terlihat lucu dan menggemaskan.

Spike
Jika anak anda memiliki rambut lurus atau bergelombang dengan baik, anda bisa mencoba gaya spike padanya. Potong bagian samping lebih tipis dan memungkinkan rambut tumbuh sedikit lama dari biasanya.


Gadis Kecil dari Perancis
Ini merupakan gaya rambut khas Perancis. Model rambut yang gembung dan asimetris menandakan bahwa perempuan Perancis sangat baik. Gadis kecil anda bisa dikatakan memiliki rasa fashion yang tinggi jika menggunakan gaya rambut ini di sekolah.





Menggunakan Bando
Pengunaan bando dapat merubah tampilan anak anda jadi memukau. Untuk potongan rambut yang digunakan sebenarnya biasa saja, tapi jauh terlihat keren saat dikombinasikan dengan berbagai macam bentuk bando.



Gaya Militer
Anak anda akan merasa kurang pede jika anda menyarankan untuk memotong rambutnya dengan gaya militer. Tapi anda bisa mencontohkan kalau Brad Pitt dan David Beckham terlihat lebih macho dengan potongan rambut seperti ini.

No comments:

Post a Comment