Monday, December 17, 2012

Rambut Panjang

Rambut panjang adalah impian setiap wanita dan disukai pria. Tapi rambut panjang bisa jadi mimpi buruk dalam perawatannya. Dibutuhkan waktu yang lama untuk mencucinya, sedangkan anda tidak bisa membiarkannya tanpa perawatan karena polusi dan kotoran selalu menghantui anda dan bisa jadi malapetaka bagi anda. Sebenarnya, apa yang bisa anda lakukan jika  berambut panjang? Pertanyaan tersebut sering dipertanyakan dan sebagian besar jawabannya adalah : banyak. Rambut panjang adalah model rambut yang paling banyak di idamkan wanita karena wanita bisa menata rambutnya dengan gaya apapun dengan mudah. Anda harus bisa merawatnya dengan baik agar rambut sehat dan bersinar alami.
 
Salah satu gaya yang paling direkomendasikan oleh penata rambut adalah gaya kusut longgar sederhana. Gaya rambut ini sederhana sekali dan terlihat bagus pada hampir semua jenis rambut. Bila rambut anda cenderung keriting dan mengembang, beberapa tetes kondisioner dan serum dengan sedikit tatanan akan membuat anda tampil keren.
 
Salah satu Keuntungan memiliki rambut panjang ialah anda dapat membiarkannya jatuh alami di kedua pundak anda. Atau bisa juga anda mencoba ekor kuda di salah satu sisi pundak. Akan terlihat rapi saat rambut jatuh ke bagian depan melewati leher anda.
 
Rambut panjang lurus tidak ada matinya. Anda bisa meluruskannya dengan bantuan catokan. Jangan lupa untuk memberi pelindung pada rambut saat menggunakannya untuk menghindari rambut bercabang.
 
Bicara tentang rambut poni, tidak ada yang lebih seksi dari pemilik rambut keriting yang mengkombinasikannya dengan poni di bagian depan dan membiarkan rambut keritingnya jatuh alami di bagian samping bahu. Penata rambut tradisional cenderung menyarankan poni untuk pemilik rambut lurus, tapi masih ada harapan bagi pemilik rambut keriting. Jika anda bosan dengan poni, anda bisa tampil dengan keriting klasik yang modelnya tidak pernah habis dimakan jaman. Jadi lepaskan poni anda dan biarkan rambut ikal anda kembali ke bentuk semula.

No comments:

Post a Comment